Senin, 25 Oktober 2010

::[update software2 & General Program portable]::




Product Key Explorer v2.6.0.0 Portable



Product Key Explorer menampilkan kunci produk untuk Windows, MS Office, SQL Server dan lebih dari 200 produk perangkat lunak lain yang diinstal pada komputer lokal atau remote jaringan Anda. Dalam rangka untuk menginstal atau menginstal ulang Microsoft Office, Windows, atau perangkat lunak komersial lainnya, Anda harus memiliki akses ke kunci produk serial (CD Key) untuk produk tersebut. Product Key Explorer mengambil kunci serial dari komputer dan memungkinkan untuk melindungi perusahaan Anda dari memiliki perangkat lunak bajakan pada jaringan Anda. Dengan software ini Anda akan dapat melacak jumlah lisensi perangkat lunak yang diinstal dalam bisnis Anda, menemukan dan memulihkan kunci produk hilang atau lupa, menyimpan dan tetap up-to-date backup semua kunci lisensi perangkat lunak di satu lokasi pusat. Excellent alat untuk administrator jaringan, atau bisnis mengalami ketaatan lisensi perangkat lunak.
link : http://rapid*share.com/files/4269431...r_v2.6.0.0.rar

Glary_Utilities_Pro_v2.29.0.1032

Glary Utilities merupakan kumpulan alat sistem dan utilitas untuk memperbaiki, mempercepat, menjaga dan melindungi PC Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membersihkan file sistem sampah umum, sekaligus sebagai entri registri tidak sah dan jejak Internet (theres plug-in mendukung untuk program 45 + eksternal). Anda juga dapat mengatur dan menghapus browser add-ons, menganalisa penggunaan kapasitas cakram dan menemukan file duplikat.
link :http://rapid*share.com/files/4269454....29.0.1032.rar

MyLanViewer v4.3.3 Portable

MyLanViewer adalah scanner LAN sederhana untuk jaringan rumah Anda. Ini menampilkan komputer jaringan Anda yang mudah untuk membaca, teman-daftar jendela gaya yang menyediakan nama mesin, alamat IP, alamat MAC, sumber daya bersama dan rincian teknis lainnya untuk setiap komputer. Anda juga dapat melihat dan mengakses shared folder, mengakhiri sesi berbagi sumber daya pengguna dan menonaktifkan. Mudah untuk menginstal dan menggunakan, memiliki antarmuka yang ramah dan indah.
link : http://rapid*share.com/files/4269485...wer_v4.3.3.rar

Registry Reviver v1.3.13 Portable

Registry Reviver menggunakan teknologi yang paling maju yang tersedia untuk menganalisis kesalahan PC dan mempercepat PC lambat. Registry Reviver mendeteksi dan menghapus semua entri registry yang tidak terpakai di PC Anda dari perangkat lunak gagal, instalasi driver, instalasi kesalahan / uninstalltions dan mengoptimalkan Anda startup Windows.
link :http://rapid*share.com/files/4269499...er_v1.3.13.rar

XYplorer v9.60.0100 Portable

XYplorer adalah manajer file multi-tab untuk Windows (98, NT, ME, 2000, XP, XP x64, 2003, Vista, Vista x64) semua target yang sedang mencari alternatif yang nyata untuk Explorer. Mari kita fokus pada sejumlah kegunaan XYplorer dan efisiensi menyoroti banyak yang tidak ada manajer file lain yang ditawarkan.
link :http://rapid*share.com/files/4269556...v9.60.0100.rar

mIRC v7.14 Portable

mIRC merupakan Internet Relay Chat client yang populer digunakan oleh jutaan orang, dan ribuan organisasi, untuk berkomunikasi, berbagi, bermain dan bekerja dengan satu sama lain pada jaringan IRC di seluruh dunia. Melayani masyarakat Internet untuk lebih dari satu dekade, mIRC telah berkembang menjadi bagian kuat, dapat diandalkan dan menyenangkan teknologi.
link :http://rapid*share.com/files/427016064/mIRC_v7.14.rar

CCleaner v2.36.1233 Portable

CCleaner adalah nomor satu alat untuk membersihkan PC Windows. Melindungi privasi online Anda dan membuat komputer anda lebih cepat dan lebih aman. Mudah digunakan dan men-download, kecil cepat.
link :http://rapid*share.com/files/4270416...v2.36.1233.rar

BitTorrent v7.1 Build 22153 Portable

BitTorrent adalah file peer-to-peer sharing (P2P) komunikasi protokol. BitTorrent adalah suatu metode mendistribusikan data dalam jumlah besar secara luas tanpa distributor asli menimbulkan biaya seluruh hardware, hosting dan sumber daya bandwidth. Sebaliknya, ketika data didistribusikan menggunakan protokol BitTorrent, masing-masing penerima data pasokan ke penerima baru, mengurangi biaya dan beban pada setiap sumber individu tertentu, memberikan redundansi terhadap masalah sistem, dan mengurangi ketergantungan pada distributor asli.
link :http://rapid*share.com/files/4270383...uild_22153.rar

GetDataBack For Fat&NTFS v4.01 Portable

Data Recovery Software untuk sistem berkas NT - GetDataBack adalah data yang sangat canggih perangkat lunak pemulihan, yang akan membantu Anda untuk mendapatkan data Anda kembali bila tabel partisi drive Anda, boot record, Master File Table atau root direktori rusak atau hilang, ketika virus telah hit drive, file yang dihapus, drive diformat atau dipukul oleh kegagalan daya.GetDataBack datang dalam dua rasa, NTFS dan FAT tergantung pada apa yang sistem file yang Anda miliki.
link :http://rapid*share.com/files/4270428...NTFS_v4.01.rar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf apabila komentar sobat tidak direplay karena kesibukan pribadi saya.

berbahasa yang sopan, no spam dan respect yang baik adalah ciri blogger sejati...